Rabu, 22 Juni 2011

Bed Caddy Organizer [BCO] D'renbellony

Bed Caddy Organizer |BCO| D'renbellony

Yuk! Coba cek Kegiatan kita sebelum tidur, kalau di checklist ternyata cukup banyak loh..

Berdoa, membaca kitab suci, membaca novel/majalah, memakai body lotion, foot cream, lip balm, minum air putih, menulis diary/agenda kegiatan besok, menonton film, chatting bbm/ym/ber HP ria dengan sahabat dan mendengarkan musik..

Sangat menyenangkan jika semua yang kita perlukan ada didekat kita, tidak perlu repot mondar-mandir apalagi kalo kaki sudah diolesi foot cream ^^,) seperti Kitab suci, buku, majalah, agenda, bolpen, kaca mata, body lotion, foot cream, lip balm, minyak angin, tempat minum, remote TV, remote DVD, remote AC dan tentunya tidak lupa Handphone dan gatget kita.

Namun bagaimana supaya semuanya itu berada didekat kita dan disekeliling tempat tidur tetap terlihat rapi bahkan makin cantik?

Tidak semua kita mempunyai nakas (lemari/rak kecil disamping tempat tidur) dan jika mempunyai nakaspun tidak semua dari kita bisa mengaturnya dengan baik karena perlengkapan tersebut bervariasi bentuknya, ada yang besar-kecil, tebal-tipis, panjang-pendek. Alangkah manisnya kalau diatas nakas kita hanya terdapat lampu hias dan weker yang cantik.

New from D’renbellony!

BED CADDY ORGANIZER (BCO)
Uk. 33cm x 14cm x 24cm
Berat. 650 gram
Berat isi maximal 4kg

Price IDR 145,000

Note:
Tidak direkomendasi untuk:
-kasur yang ukurannya tidak pas dengan ranjang ( kasur kekecilan dibanding ranjang )
-kasur busa ringan




BCO MAGENTA

BCO BLACK

BCO KHAKI

BCO BROWN

BCO RED





Tidak ada komentar:

Posting Komentar